Leenda Akui Salah Mau Dinikahi Suami Peggy Melati | ISTRI BARU WISHNU CHANDRA BERKICAU DI TWITTER

FOTO LEENDA DAN WISHNU TJANDRA BERLIBURLeenda Akui Salah Mau Dinikahi Suami Peggy Melati | ISTRI BARU WISHNU TJANDRA BERKICAU DI TWITTER. Leenda Harahap mengaku salah karena mau menikah dengan suami Peggy Melati Sukma, Wisnu Tjandra.
Setelah pernikahannya dengan Wisnu terkuak, Leenda tak memberi sanggahan. Tanpa malu, dia memajang foto mesranya bersama Wisnu yang sedang berlibur ke luar negeri.

Kemesraan Wisnu dengan personel Duo Venus itu juga bisa terlihat dari panggilan sayang Leenda kepada Wisnu. Wanita beranak tiga itu juga memanggil Wisnu dengan sebutan suamiku.

Akibat sikapnya itu, Leenda langsung mendapat kecaman di akun Twitter-nya. Banyak orang yang menyayangkan keterbukaan mengenai status Leenda akan menyakiti hati perempuan lain yaitu Peggy Melati. Pasalnya, Peggy sampai saat ini masih tercatat sebagai istri sah Wisnu.

Proses perceraian Wisnu dan Peggy masih terus berjalan di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Merasa disudutkan, Leenda pun meminta maaf.

"yaa salah sy mba, tp sy jg ndak bs balikan waktu :'(," tulis Leenda menjawab kritikan salah satu pengguna Twitter, Senin (7/11/2011).
okezone.com

Leenda Akui Salah Mau Dinikahi Suami Peggy Melati, ISTRI BARU WISHNU TJANDRA, Twitter, Foto Mesra Leenda Harahap Berlibur di Luar Negeri Bersama Suami Peggy Melati Sukma


Category Article ,

What's on Your Mind...