Jelang Pernikahan, Ibas Terus Jaga Kesehatan | PERSIAPAN PERNIKAHAN EDHIE BASKORO-ALIYA RAJASA

PASANGAN EDHIE BASKORO YUDHOYONO DAN SITI RUBY ALIYA RAJASAJelang Pernikahan, Ibas Terus Jaga Kesehatan | PERSIAPAN PERNIKAHAN EDHIE BASKORO-ALIYA RAJASA. Pernikahan putra bungsu Presiden Susilo Bambang Yudhoyono, Edhie Baskoro Yudhoyono dengan Siti Ruby Aliya Rajasa akan berlangsung pada 24 November 2011, kurang dari tiga pekan lagi. Ibas, begitu dia disapa, mengaku sangat menanti-nanti hari bahagianya itu.
"Kami tetap sehat dan semangat. Saya sendiri masih bujang dan belum pernah menikah. Tentunya momen bahagia ini masih terus dinantikan," tutur Ibas, Jakarta, Minggu 6 November 2011.

Ibas yang ditemui dalam acara pemotongan hewan kurban yang diadakan DPP Demokrat mengatakan tidak ada persiapan khusus menjelang pernikahannya nanti.

Saat ini, dia hanya berusaha terus menjaga kondisi kesehatan. "Kesehatan ya seperti orang menikah lah--pakaian, tempat, persiapan mental dan batin," ujarnya. "Cukup berserah diri dengan Yang Maha Kuasa."

Ibas telah resmi melamar putri Ketua Umum DPP PAN Hatta Rajasa itu pada Selasa 26 April 2011. Sejak saat itu keduanya resmi bertunangan.

Meski belum menikah dengan Ibas, foto Aliya sudah dipampang di Istana Kepresidenan. Di selasar dekat Wisma Negara, Aliya terlihat berfoto resmi bersama keluarga Presiden Susilo Bambang Yudhoyono.

Selain Aliya, terlihat juga foto Annisa Pohan, istri putra sulung SBY, Agus Harimurti Yudhoyono. Selain itu, terlihat pula foto cucu Presiden dan anak Agus-Annisa, Almira Tunggadewi Yudhoyono.
VIVAnews

Jelang Pernikahan, Ibas Terus Jaga Kesehatan, PERSIAPAN PERNIKAHAN EDHIE BASKORO-ALIYA RAJASA, Pernikahan Putra Bungsu Presiden Susilo Bambang Yudhoyono


Category Article

What's on Your Mind...