Jang Geun Suk Stop Main Twitter

Berita Artis Korea Terbaru - Aktor Jang Geun Suk sangat aktif di Twitter. Ia tak henti mem-posting berbagai macam tweet dan foto seputar kesehariannya. Namun ia tiba-tiba mengumumkan akan berhenti nge-tweet. Ada apa?

Jang Geun Suk
Koleksi Foto Korea Jang Geun Suk

Alasannya sebenarnya tak terlalu jelas. Namun dari beberapa tweet terakhir, ia sepertinya lelah dengan komentar-komentar negatif yang didapatnya selama di Twitter.

"Aku bertemu banyak orang dan merasakan berbagai hal dari Twitter yang disebut-sebut orang sebagai cara untuk berkomunikasi dengan dunia. Tetapi aku tak bisa menerimanya lagi. Aku akan menghapus Twitter-ku besok malam," tulis Geun Suk dilansir Daily KPop News, Selasa (15/11/2011).

"Banyak yang bertanya kenapa aku keluar dari Twitter. Kenapa aku harus kalah oleh komentar-komentar negatif. Tetapi sebenarnya ada alasan lain selain itu," tambahnya.

Sampai saat ini, Jang Geun Suk tidak menghapus akun Twitter-nya. Ia juga sempat mengaku khawatir, jika dihapus akan ada yang menggunakan namanya dan melakukan hal-hal yang tidak benar.

Geun Suk akhirnya menulis tweet terakhir yang berisi kata-kata perpisahan. Ia juga mem-posting foto poster film 'You're My Pet' di luar gedung agensinya. "Goodbye Twitter, posternya sudah terpasang di gedung agensiku!"

Terakhir akun @AsiaPrince_JKS milik Jang Geun Suk memiliki lebih dari 200 ribu pengikut. Fans pun membujuk pemeran 'You're Beautiful' itu untuk kembali ke dunia Twitter.


Category Article

What's on Your Mind...