Ini Dia Rahasia Kompak 2PM | 2PM KONSER DI JAKARTA

'2PM HANDS UP ASIA TOUR'Ini Dia Rahasia Kompak 2PM | 2PM KONSER DI JAKARTA. Menyatukan pemikiran dari banyak kepala memang tak mudah. Tak heran, banyak grup KPop yang akhirnya bubar karena pemikiran yang makin lama makin tak sejalan. Bagaimana dengan 2PM? Baca juga 9 Kiat Berbisnis lewat Social Media | TIPS EFEKTIS BERBISNIS LEWAT SOCIAL MEDIA
Meski pernah terpuruk karena ditinggal sang leader tahun 2009 lalu, 2PM bisa bangkit dan akhirnya bertahan sampai sekarang. Wooyoung punya jawaban apa rahasia di balik kompaknya grup pelantun hits 'Heartbeat' itu.

"Kejujuran dan saling berbagi," ucap Wooyoung saat sesi wawancara bersama detikHot di JITEC Mangga Dua Square, Jakarta Pusat, Kamis (10/11/2011). "Kami selalu jujur satu sama lain, dan saling menceritakan apapun jika ada masalah," sambungnya.

Selain itu, kekompakan mereka pun tampaknya terjalin karena waktu. Bersama-sama hampir setiap waktu menjadikan mereka tak terpisahkan satu sama lain.

"Sukses bagi kami hanya bisa diraih dengan team work yang bagus. Kami berharap team work 2PM bisa seperti ini terus. Ini yang terbaik," sambung Taecyeon.

2PM siap menggebrak Jakarta dalam gelaran '2PM Hands Up Asia Tour' hari ini, Jumat (11/11/2011) di JITEC Mangga Dua Square, Jakarta Pusat. Konser akan dimulai pukul 19.30 WIB. Tunggu liputan lengkapnya hanya di detikHot!
Cheers,
detikHot

Ini Dia Rahasia Kompak 2PM, 2PM KONSER DI JAKARTA, Konser 2PM di JITEC Mangga Dua Square


Category Article ,

What's on Your Mind...