Foto Ciuman Anita Hara

Kumpulan foto-foto hot ciuman anita hara Berita Artis Anita Hara - Foto Ciuman Hot Anita Hara - beredar foto-foto 'nakal' artis Tanah Air. Setelah beberapa waktu lalu dihebohkan dengan foto Nikita Willy yang sedang dugem dengan sang pacar, kini beredar foto presenter Anita Hara sedang berciuman dengan seorang pria.

Dalam foto-foto tersebut, Anita terlihat berciuman hot dengan seorang pria. Tampak di salah satu foto bintang film 'Arisan Brondong' itu menjulurkan lidahnya dengan nakal ke bibir dan lidah sang pria.

Pada foto-foto lainnya, Anita dan si pria juga terlihat masih sedang berciuman. Pelantun 'Dasar Cowok' itu juga tampak begitu percaya diri memamerkan kemesraan dengan sang pria.

Diduga kuat pria yang bersama Anita dalam foto tersebut adalah kekasihnya. Total ada lima foto nakal Anita sedang berciuman.

via detikhot

Foto Ciuman Beredar, Ini Komentar Anita Hara

TEMPO Interaktif, Jakarta - Presenter Anita Hara digoyang berita miring. Ia disebut-sebut sebagai perempuan yang ada di gambar sejumlah foto ciuman panas dengan seorang pria yang tersebar di Internet.

Anita Hara mengatakan belum bisa memberi keterangan seputar foto-foto tersebut. "Saya tidak tahu. Soalnya saya sendiri belum melihat," tutur Anita Hara saat dihubungi Tempo, Selasa, 8 November 2011.

Di dunia maya, ada lima foto mirip Anita Hara yang sedang mengumbar ciuman panas. Adegan tersebut dilakoni orang mirip Anita Hara tersebut bersama satu pria.

Sejak foto-foto tersebut menjadi berita, Anita mengaku banyak dihubungi wartawan untuk dimintai klarifikasi. Dari mereka, ujar Anita, dia mengetahui ada sejumlah foto panas mirip dirinya.

"Aku baru tahu juga dari teman-teman wartawan, tadi banyak yang menelepon," katanya sembari kembali menegaskan belum melihat foto-foto tersebut.

Anita berencana melihat foto-foto tersebut nanti malam untuk memastikan benar tidaknya berita-berita yang dituduhkan. "Saya belum bisa memastikannya sekarang itu foto aku atau bukan," ucapnya.

Anita memberi sedikit alasan kenapa tidak bisa memberi keterangan untuk saat ini. Ia mengatakan sedang sibuk shooting. "Nanti malam (kalau saya sudah melihat), silakan dicek lagi," ungkap Anita.

sumber:detikhot dan tempointeraktif


Category Article , ,

What's on Your Mind...