Cerita Panas Gadis Desa

Cerita Panas. Awal kisah mengenai Cerita Panas gadis desa yang ingin mencoba mengadu nasib di ibu kota. Sebut saja namaku hesti, bukan nama sebenarnya yang jelas. Aku hanya anak seorang petani dan aku hanya tamatan smp. Ini adalah kisahku pertama kali hidup di Jakarta, sebelumnya aku hanya hidup di desa dan hanya membantu orang tuaku di sawah. Aku sekarang kerja menjadi seorang baby sitter dari anak duda kaya yang tinggal diperumahan elite.

Aku sendiri kurang tahu istrinya berada dimana, dia mempunyai seorang anak laki-laki dan perempuan, yang laki-laki sekarang masih dibangku SMP kelas VII dan yang perempuan masih berumur 5 tahun. Untuk urusan rumah setiap harinya ini aku sendiri yang mengatur karena aku sudah dipasrakan semuanya oleh bapak, maklum saja sang bapak jarang sekali dirumah. Beliau selalu keluar kota dengan urusan kantornya. Tentunya ini bukan urusan indotogel yang seperti saya bahas sebelumnya.




Ketika itu bapak sedang dirumah dan anak yang kecil ini sedang sakit, sang bapak sangat kebingungan karena pembantunya lagi pulang kampung jadi bapak dan saya yang terpontang panting. Waktu itu anaknya yang laki-laki sedang sekolah, aku berada di dapur sendirian untuk membuatkan susu kepada anaknya bapak yang perempuan tadi dan menyiapkan makan.

Waktu asik memasak air tiba ada suara yang terdengar dari ruang keluarga aku sangat kaget setengah mati, langsung aku menuju keruang keluarga tersebut untuk melihat apa yang terjadi ternyata tidak apa-apa hanya bapak sedang menonton televisi, lalu bapak menanyakan kepadaku. Udah selesai bikin susu mbak? aku menjawab belum pak ini masih memasak air, lalu bapak menjawab dengan spontan. Ayo saya bantu mbak daripada saya menganggur gak jelas gini. Waktu itu sang anak lagi tidur, jadi kita berdua yang ada di dapur.

Setelah beberapa waktu kita asik mengobrol ngalor ngidul mengenai diriku saat di desa. Sambil menunggu air mendidih dan memasak kerang bulu, dengan asyiknya sambil ngobrol. Hingga tidak sengaja sikutnya menyentuh panci panas yang berisi air agak mendidih itu. Krompyaanggg,... bunyi panci yang jatuh tadi dari kompor. Aku spontan langsung kaget bukan main "aduuhh... bapak tidak apa-apa" tanyaku, tanpa babibu langsung saya bawa kerumah sakit terdekat. Sungguh ini adalah Cerita Panas dan tentunya bisa dikatakan juga Cerita Hot.


Category Article

What's on Your Mind...