ANITA HARA AKAN POLISIKAN PENYEBAR FOTO-FOTO CIUMANNYA | FOTO ANITA HARA BERCIUMAN

FOTO HOT ANITA HARAANITA HARA AKAN POLISIKAN PENYEBAR FOTO-FOTO CIUMANNYA | FOTO ANITA HARA BERCIUMAN . PULUHAN foto-foto ciuman milik artis Anita Hara dengan seorang pria yang beredar sejak Senin (7/11) kemarin, dianggap sudah menganggu ketentramannya.
Anita bahkan berniat untuk mempolisikan penyebar foto-foto ciumannya.

"Kita dari pihak Anita dan manajemen masih akan berembuk untuk masalah ini. Kalau memang ada yang sengaja menyebarkan, kita pasti laporkan," bilang Alle, manajer Anita saat dihubungi tabloidbintang.com via ponselnya di Jakarta, Selasa (8/11).

Bintang film Arisan Brondong ini tak menyangka jika foto-foto ciumannya dengan seorang lelaki bisa beredar luas di dunia maya. Dugaan kuat foto-foto tersebut berasal dari ponsel pintar BlackBerry milik Anita yang hilang beberapa bulan lalu.

"Kami belum tahu langkah apa yang akan diambil, tapi akan dipastikan dulu kalau foto-foto yang beredar itu memang berasal dari handphone Anita yang hilang," tambah Alle.

Dihubungi secara terpisah, Anita justru mengaku kaget dengan beredarnya foto-foto dirinya tengah berciuman dengan seorang pria. Ia bahkan belum melihat foto-fotonya yang sudah ramai dibicarakan masyarakat itu.
tabloidbintang.com

ANITA HARA AKAN POLISIKAN PENYEBAR FOTO-FOTO CIUMANNYA, FOTO ANITA HARA BERCIUMAN, Foto Ciuman Anita Hara Beredar di Dunia Maya, Anita Hara Kaget dengan Beredarnya Foto-foto Ciumannya


Category Article , ,

What's on Your Mind...