SNSD Tunda Comeback, Artis Lain Kebingungan | Album 'The Boys' SNSD Batal Rilis

SNSD Tunda Comeback, Artis Lain Kebingungan | Album 'The Boys' SNSD Batal Rilis. SNSD menunda comeback ke panggung musik Korea. Belum jelas kapan tepatnya album 'The Boys' mereka akan dirilis. Kabar ini langsung berpengaruh pada jadwal comeback artis-artis lain.
Beberapa artis sudah menentukan tanggal comeback dengan memperhitungkan tanggal rilis 'The Boys' sebelumnya, 4 Oktober. Namun sekarang mereka kebingungan karena SNSD belum memiliki tanggal pasti.

Hal tersebut wajar karena dianggap sia-sia mengeluarkan album saat grup sepopuler SNSD sedang promosi. Jika SNSD muncul, seluruh industri musik akan didominasi oleh mereka selama beberapa saat.

"Dengan SNSD yang tiba-tiba menunda comeback, kami semua khawatir tanggalnya akan bentrok dengan tanggal kami. Akan lebih menguntungkan bagi kami, baik dalam tangga lagu maupun pemberitaan media, jika kami comeback 2 minggu setelah SNSD," ujar salah seorang juru bicara artis yang tak mau disebutkan namanya dilansir OSEN, Jumat (7/10/2011).

Juru bicara lain menambahkan, "SNSD sangat berkembang di luar Korea. Ini adalah comeback mereka di Korea setelah sekian lama dan pasti akan menjadi berita utama di mana-mana. Kami akan menentukan tanggal comeback yang berjauhan dengan mereka."

Sampai saat ini kapan tepatnya SNSD akan kembali memang belum dipastikan agensi SM Entertainment. Semua jadwal interview dan menyanyi yang sudah dijadwalkan sejak awal Oktober pun ditunda sampai batas waktu yang belum ditentukan.

detikHot

SNSD Tunda Comeback, Artis Lain Kebingungan, Album 'The Boys' SNSD Batal Rilis, Rilis Album SNSD menjadi Patokan Artis Lain untuk Merilis Album Baru, OSEN, SNSD di Bawah Naungan Agensi SM Entertainment


Category Article

What's on Your Mind...