SNSD Kini 'Serumah' dengan Lady Gaga dan Eminem | Alasan SNSD Menunda Rilis Album Terbaru

SNSD Kini 'Serumah' dengan Lady Gaga dan Eminem | Alasan SNSD Menunda Rilis Album Terbaru. Alasan di balik tertundanya rilis album SNSD terjawab sudah. Rencana besar SM Entertaiment (SME) untuk membawa SNSD ke dunia internasional akhirnya tercapai.
SME dalam keterangan persnya Rabu (12/10/2011) menyatakan, SNSD telah resmi bergabung dengan label ternama Universal Music Group di bawah Interscope Records Amerika. Dengan itu, SNSD menjadi berada dalam naungan label yang sama dengan Lady Gaga, Eminem, dan Black Eyed Peas.

Bersama Universal, SNSD akan merilis album 'The Boys' di Amerika, November 2011. Kemudian akan dilanjutkan dengan rilis di Eropa, Amerika Selatan, dan negara-negara lain di seluruh dunia.

Sementara di Korea, album ketiga tersebut rencananya akan dirilis 19 Oktober lewat iTunes dan penjualan album fisik. Di tanggal yang sama, video klipnya juga akan diluncurkan melalui saluran Youtube dan Facebook resmi SME.

Pada 21 Oktober, SNSD akan tampil pertama kali dengan 'The Boys' di 'KBS's Music Bank'. Title track 'The Boys' sendiri disebut-sebut sebagai masterpiece dari komposer Teddy Riley. Teddy adalah produser yang pernah bekerja sama dengan penyanyi legendaris Michael Jackson.

detikHot

SNSD Kini 'Serumah' dengan Lady Gaga dan Eminem, Alasan SNSD Menunda Rilis Album Terbaru, SM Entertaiment (SME), SNSD Resmi Bergabung dengan Label Ternama Universal Music Group di Bawah Interscope Records Amerika, SNSD akan Merilis Album 'The Boys' di Amerika, Bulan Nopember, SNSD akan Tampil Pertama Kali dengan 'The Boys' di 'KBS's Music Bank', SNSD Bekerjasama dengan Teddy Riley


Category Article ,

What's on Your Mind...