Sara Leal Bongkar Skandal Seksnya dengan Ashton Kutcher | Perselingkuhan Ashton Kutcher dan Sara Leal

Sara Leal Bongkar Skandal Seksnya dengan Ashton Kutcher | Perselingkuhan Ashton Kutcher dan Sara Leal. Selingkuhan Ashton Kutcher, Sara Leal akhirnya buka mulut soal skandal seksnya dengan suami Demi Moore itu. Sara mengaku dua kali berhubungan badan dengan Ashton.
Seperti dilansir US Weekly, Rabu (12/11/2011), Sara pun membeberkan apa yang terjadi pada malam itu di Hard Rock Hotel, San Diego, Amerika Serikat. Ia mengungkapkan, Ashton yang merayunya terlebih dahulu.

Lebih jauh Sara merinci, Ashton mendadak menciumnya di bibir. Kemudian bersama dua wanita lainnya, mereka pun berendam di hot tub tanpa mengenakan busana.

"Saya pikir semua itu biasa saja, saya juga tak sadar bagaimana akhirnya saya bisa telanjang," tutur Sara yang kini berusia 22 tahun.

Sara menuturkan, Ashton mengajaknya ke ranjang usai berendam. Hingga akhirnya Ashton melepas handuknya, dan mereka pun mulai bercinta. Sara juga mengaku, saat itu mereka tak memakai kondom.

"Dia sangat mahir," ucap Sara.

Sebelum melakukan hubungan seks yang kedua kalinya, mereka pun sempat mengobrol di atas ranjang. Mulai dari soal astrologi, percintaan, agama hingga politik.

detikHot

Sara Leal Bongkar Skandal Seksnya dengan Ashton Kutcher, Perselingkuhan Ashton Kutcher dan Sara Leal, Sara Leal 2 Kali Bercinta dengan Ashton Kutcher, Ashton Kutcher Tidak Memakai Kondom ketika Bercinta dengan Sara Leal


Category Article

What's on Your Mind...