Saksi Ahli: Obat Bius Propofol Ditemukan dalam Tubuh Jackson | Sidang Kasus Kematian Michael Jackson

Saksi Ahli: Obat Bius Propofol Ditemukan dalam Tubuh Jackson | Sidang Kasus Kematian Michael Jackson. Ahli toksikologi yang juga kepala koroner mengatakan sejenis obat bius propofol yang tergolong kuat ditemukan darah, urine, dan liver Michael Jackson saat ia meninggal.
Saksi Dan Anderson menyatakan hal itu dalam persidangan tersangka Dr Conrad Murray dengan dakwaan pembunuhan tidak disengaja atas bintang pop itu, Kamis (6/10).

Anderson mengatakan Jackson tidak menunjukkan tanda-tanda obat bius atau penghilang rasa sakit Demerol. Namun, obat yang terdeteksi dengan jumlah yang signifikan adalah propofol, lidocaine, dan lorazepam, obat penenang yang menurut Murray digunakan untuk membuat Jackson tidur sebelum ia memberikan propofol.

Anderson mengatakan lorazepam di tingkat level penyembuhan tinggi, tetapi ia tidak bisa memaparkan jumlah propofol.

Sebelumnya, pihak berwajib menyebutkan Jackson meninggal karena keracunan propofol tingkat akut bercampur dengan obat penenang lain yang diberikan Murray, yang menyatakan tidak bersalah atas kasusnya.

Media Indonesia

Saksi Ahli: Obat Bius Propofol Ditemukan dalam Tubuh Jackson, Sidang Kasus Kematian Michael Jackson, Obat Bius Propofol Ditemukan di Darah, Urine, dan Liver Michael Jackson, Dr Conrad Murray Didakwa Membunuh Michael Jackson dengan Tidak sengaja, Michael Jackson Diberi Obat Penenang Propofol, Lidocaine, dan Lorazepam, Michael Jackson Meninggal karena Keracunan Propofol Tingkat Akut Bercampur dengan Obat Penenang Lain


Category Article

What's on Your Mind...