Rihanna Kembali Telanjang Dada | Rihanna Telanjang Dada Saat Konser

Rihanna Kembali Telanjang Dada | Rihanna Telanjang Dada Saat Konser. Setelah bikin geger karena bertelanjang dada dan diusir petani saat pembuatan video klip beberapa waktu lalu, kini Rihanna kembali jadi pembicaraan karena ulahnya. Saat konser di Odyssey Belfast, Inggris, ia telat 90 menit.
Saat masuk panggung, ia bukan langsung bernyanyi. Pelantun hits 'Umbrella' itu malah lari telanjang dada menyebrangi panggung di depan ribuan fansnya. Tak lama setelah konser, ia pun meminta maaf karena datang terlambat di situs mikroblog, Twitter.

"Belfast, maaf karena sangat terlambat. Pertunjukkan besar! Malam Pertama! Tampaknya semua tak berjalan lancar tapi saya sangat menghargai kesabaran kalian!," tulisnya, seperti dikutip dari The Sun.

Kabarnya keterlambatan ini karena memang Rihanna yang tidak disiplin mengikuti jadwal. Ia dikenal sebagai tipe orang yang memang sangat spontan.

Seperti saat ia di Irlandia Utara beberapa hari lalu. Pada pukul dua pagi, ia ingin segera melakukan bikini wax.

VIVAnews

Rihanna Kembali Telanjang Dada, Rihanna Telanjang Dada Saat Konser, Rihanna Konser di Odyssey Belfast, Inggris, Meminta Maaf di Situs Mikroblog, Twitter Karena Terlambat


Category Article ,

What's on Your Mind...