Rain Mulai Wajib Militer | FOTO RAIN DALAM SERAGAM WAJIB MILITER

Rain Mulai Wajib Militer | FOTO RAIN DALAM SERAGAM WAJIB MILITER. Hari yang ditunggu akhirnya tiba juga. Selasa (11/10/2011) penyanyi sekaligus aktor Rain meninggalkan dunia hiburan sementara untuk menjalani wajib militer.

Rain tiba di camp pelatihan di Gyeongido, Korea pukul 13.10 KST diiringi air mata dari fans yang berkumpul melepas kepergian pemeran Raizo dalam 'Ninja Assassin' itu. Rain pun menyempatkan diri menyapa Clouds, panggilan untuk fansnya.

"Halo semuanya, aku merasa aku membuat keributan lagi karena kepergianku. Aku minta maaf. Aku akan berusaha keras agar bisa kembali dengan utuh," ujar Rain dilansir Nate, Selasa (11/10/2011).

Rain kemudian melambaikan tangan sebelum masuk ke area camp. Ia akan menghabiskan 5 minggu di camp tersebut sebelum bergabung dengan angkatan darat Korea.

Sebelum pergi untuk wajib militer, Rain menggelar konser terakhir di Kangnam, Korea Minggu (9/10/2011). Kemarin, ia pun mengunjungi makam ibundanya dan mengedit rekaman konser tersebut untuk ditayangkan spesial di stasiun televisi MNet.

detikHot

Rain Mulai Wajib Militer, FOTO RAIN DALAM SERAGAM WAJIB MILITER, Rain Tiba di Camp Pelatihan di Gyeongido, Korea, Pemeran Raizo dalam 'Ninja Assassin', Clouds Sebutan bagi Fans Rain, Kegiatan Rain Sebelum Wajib Militer


Category Article ,

What's on Your Mind...