Pernikahan Thalita Latief - Dennis 'Lyla'

Berita Artis Indonesia : Pernikahan Thalita Latief - Dennis 'Lyla' - Kabar gembira datang datang dari artis Thalita Latief. Pada Minggu (9/10/2011), Thalita telah resmi dipinang oleh Dennis 'Lyla'. Suasana khidmat pun menyelimuti janji suci mereka.

Pernikahan Thalita Latief  -  Dennis 'Lyla'
Thalita Latief - Dennis 'Lyla'


Akad nikah dilangsungkan di Ballroom Hotel Kartika Chandra, jalan Gatot Subroto, Jakarta Pusat. Akad dimulai tepat pukul 15.00 dipimpin oleh Drs. H. Udin Raffiudin dan saksi dari calon mempelai pria, Ikhwan Jaelanin dan saksi dari calon mempelai wanita, Asfi Gamal.

Thalita terlihat cantik menggunakan kebaya putih keemasan saat bersanding dengan Dennis yang gagah menggunakan beskap berwarna putih. Rona bahagiapun terpancar dari wajah Thalita dan Dennis saat mereka resmi menjadi suami istri.

Prosesi akad nikah dilaksanakan dengan adat Minangkabau. Mas kawin yang dipakai berupa emas logam murni, dan uang sebesar 9 Rupiah, 10 Gulden, 2011 Rupiah.

Sebelum akad nikah, diadakan upacara adat Minangkabau dengan saling berbalas pantun oleh pihak keluarga dari kedua mempelai dengan bahasa Minangkabau. Selama prosesi adat Dennis tampak terlihat gugup.


Category Article ,

What's on Your Mind...