Pamitan Sebelum Wamil, RAIN Menangis | Video Perpisahan RAIN Sebelum Wamil

Pamitan Sebelum Wamil, RAIN Menangis | Video Perpisahan RAIN Sebelum Wamil. Penyanyi dan aktor Rain akan bergabung untuk wajib militer 11 Oktober mendatang. Ia pun berpamitan pada fansnya sambil menangis.
Rain mengucapkan kata-kata perpisahan pada video konsernya yang diunggah di Youtube. Ia menyatakan tak menyangka waktu bisa begitu cepat berjalan.

"Sejak hari debutku, 24 April 2002. Waktu berjalan seperti angin, memberiku nama Rain. Aku memikirkan hari di mana aku mengikuti audisi pertamaku saat awal konser hari ini. Sangat sulit, tetapi itu 10 tahun yang lalu," ujar Rain sambil menangis, dilansir Daily KPop News, Selasa (4/10/2011).

Ia juga meminta fans tidak khawatir atas kepergiannya untuk wajib militer. Pemeran Lee Young Jae dalam serial Full House itu merasa malu karena baru sekarang bisa menjalankan kewajibannya.

"Aku pergi untuk wajib militer, bukan masalah besar. Semua orang melakukannya, aku hanya malu karena terlambat bergabung. Aku akan baik-baik saja. Terima kasih fans yang sudah setia bersamaku 10 tahun terakhir. I love you," tutupnya seraya membungkukkan badan.

Rain akan memulai hari-hari wajib militernya di pusat pelatihan 306 Euijungbu, Korea. Di sana Rain akan menjalani satu bulan pelatihan dasar sebelum bergabung dengan angkatan darat.

detikNews

Pamitan Sebelum Wamil, RAIN Menangis, Video Perpisahan RAIN Sebelum Wamil, Video Konser Rain di YOUTUBE, Pemeran Lee Young Jae Dalam Serial 'Full House' Rain Bergabung di Angkatan Darat, di Pusat Pelatihan 306 Euijungbu


Category Article

What's on Your Mind...