Motif Han Chae Won Bunuh Diri

Berita Artis Korea - Masih Ingat Berita Artis Korea Han Chae Won Bunuh Diri ini adalah berita perkembangannya.
Seperti diberitakan sebelumnya, setelah menghilang dua bulan, Han Chae Won ditemukan gantung diri di apartemennya pada 25 Agustus lalu.

Motif Han Chae Won Bunuh Diri
foto Han Chae Won


Polisi akhirnya berhasil menguak motif aktris Han Chae Won yang bunuh diri dua bulan lalu. Dari hasil penyelidikan diketahui Han Chae Won mengalami depresi berat karena tak kuat menjalani persaingan di industri hiburan Korea.

Akibat stres berat yang dialaminya, Han Chae Won sempat menjalani perawatan kejiwaan untuk menenangkan kondisi psikologis yang terganggu.

Selama proses perawatan, seseorang yang mengaku manajer dari perusahaan Entertainment Frauded meminta uang kepada Han Chae Won hingga ratusan ribu dolar. Demikian seperti disitat Allkpop, Senin (10/10/2011).

Bahkan oleh salah satu orang yang mengaku sebagai manajer menjanjikan Han Chae Won akan dipromosikan di TV jika Han Chae Won memberi uang USD 80 ribu atau setara Rp.714 juta.

Rasa putus asa Han Chae Won juga terungkap melalui fakta bahwa dia telah mengubah namanya tiga kali dengan harapan mendapatkan keberuntungan dengan nama baru.

Sayangnya, itu tidak cukup. Setelah menceritakan kisahnya kepada sahabatnya kalau dirinya ditipu banyak orang, Han Chae Won merasa sudah tidak punya harapan dan memilih untuk mengakhiri hidup. �Tidak ada seorangpun mempercayai aku di dunia ini,� ungkap Han Chae Won sebelum gantung diri.

http://celebrity.okezone.com/read/2011/10/11/33/513614/ini-dia-motivasi-han-chae-won-bunuh-diri


Category Article

What's on Your Mind...