Maher Zain Gelar Konser di Jakarta Minggu Besok | Konser Silaturahim Maher Zain untuk Indonesia

Maher Zain Gelar Konser di Jakarta Minggu Besok | Konser Silaturahim Maher Zain untuk Indonesia. Penyanyi asal Kanada Maher Zain akan menggelar "Konser Silaturahim untuk Indonesia" yang akan diselenggarakan di Istora Senayan, Jakarta, pada Minggu (9/10) besok.
Penyanyi yang populer di Indonesia berkat lagu Insya Allah ini akan menghibur ribuan penggemarnya yang ada di Tanah Air.

Sebelumnya pada Kamis (6/10), Maher Zain menggelar konser serupa di Bandung, yang dilanjutkan dengan konser di Surabaya. Dalam konser itu, Maher berduet dengan Fadly "Padi" dan rekan duet Maher Zain di lagu I Believe, yakni Irfan Makki.

Konser di Jakarta ini diselenggarakan oleh Velvet Production, Sony Music dan DNA Production serta didukung oleh AXIS.

Direktur Penjualan AXIS, Syakieb A Sungkar mengatakan, perusahaannya akan terus menghadirkan beragam layanan yang sesuai dengan kebutuhan dan minat para pelanggannya.

"Partisipasi kami dalam konser Maher Zain ini menunjukkan upaya AXIS untuk menghadirkan konser musik yang sesuai dengan
keinginan para pelanggan," kata Syakieb dalam siaran pers di Jakarta, Jumat (7/10).

Dia mengatakan banyak penggemar Maher Zain di Tanah Air dan dia melihat saat ini merupakan waktu yang tepat untuk mendukung penyelenggaraan konser ini.

"Lagu-lagu Maher Zain begitu sering diputar saat Ramadhan lalu, konser ini memungkinkan para penggemar Maher Zain yang sekaligus juga pelanggan AXIS untuk menikmati penampilan secara langsung Maher Zain melalui beragam penawaran istimewa dari AXIS," tambah dia.

Dia menyebutkan pada penyelenggaraan Maher Zain "Konser Silaturahim untuk Indonesia" AXIS juga akan memberi penawaran istimewa bagi pelanggannya, seperti hemat Rp100.000 untuk pembelian harga tiket konser, kesempatan bertemu Maher Zain dan ring back tone.

Media Indonesia

Maher Zain Gelar Konser di Jakarta Minggu Besok, Konser Silaturahim Maher Zain untuk Indonesia, Populer dengan Lagu Insya Allah, Maher Berduet dengan Fadly "Padi" delam Lagu Insya Allah, Maher Zain Berduet dengan Irfan Makki dalam Lagu I Believe, Konser Diselenggarakan oleh Velvet Production, Sony Music dan DNA Production dan AXIS,


Category Article ,

What's on Your Mind...