LEE MIN HO Jadi Duta Pakaian Merek Cina | Berita Terbaru Lee Min Ho

LEE MIN HO Jadi Duta Pakaian Merek Cina | Berita Terbaru Lee Min Ho . Aktor Lee Min Ho yang baru saja meneken kontrak iklan untuk pabrik motor Hyundai ternyata juga baru didapuk sebagai duta pakaian merek asal Cina, Shen Ma.
Posisi baru di Shen Ma ini ternyata menggantikan duta merek sebelumnya, yaitu Han Kyeong, salah seorang personel Boys Band Super Junior. Nantinya gambar Lee Min Ho akan disebarkan ke 6.000 cabang Shen Ma di seluruh Cina.

Shen Ma berencana melebarkan sayapnya ke luar Cina. Karena itu mereka membutuhkan duta yang dikenal oleh orang-orang di sekitar kawasan Cina dan semenanjungnya.

Penggemar Hallyu (demam Korea) di Cina rata-rata kaum remaja. Tapi khusus Lee Min Ho terjadi anomali. Ia digemari mulai dari usia 10-50 tahun. Ini yang membedakan pria 24 tahun ini dengan idola Korea lainnya.

Kualitas akting dan postur badannya membuat Lee Min-ho tak hanya digandrungi perempuan, tapi juga para pria. Pemilihan Lee Min Ho sebagai duta merek diharapkan dapat mendongkrak penjualan.

Lee Min Ho yang dikenal dalam perannya sebagai Guu Jun Pyo di 'Boys Before Flowers' dijadwalkan berkeliling Cina pada akhir tahun. Popularitas Lee Min Ho memang di atas angin. Tahun ini ia berhasil menggondol dua penghargaan di Korean Drama Award. Keduanya yaitu untuk aktor terbaik dan bintang Hallyu (Demam Korea) dalam permainannya di serial City Hunter.

Tempointeraktif

LEE MIN HO Jadi Duta Pakaian Merek Cina, Berita Terbaru Lee Min Ho, Lee Min Ho Menjadi Model Iklan Pabrik Motor Hyundai, Lee Min Ho Menjadi Duta Pakaian Merek Shen Ma, Lee Min Ho Menggantikan Han Kyeong, Personel Boys Band Super Junior Sebagai Duta Shen Ma, Lee Min Ho digemari Hallyu Segala Usia, Berperan Sebagai Guu Jun Pyo di 'Boys Before Flowers', Menang di Korean Drama Award, Lee Min Ho BerMain Film City Hunter Bersama Kekasihnya Park Min Young


Category Article

What's on Your Mind...