Jarang Ngeseks, Katie Price Putuskan Pacar | Nafsu Seksual Model Seksi Inggris

Jarang Ngeseks, Katie Price Putuskan Pacar | Nafsu Seksual Model Seksi Inggris. Katie Price memilih putus dari pacarnya, Leandro Penna, beberapa hari lalu. Alasannya, pria Argentina itu tak punya nafsu seksual dan tak mampu memenuhi hasrat seksual Katie.
Menurut The Sun, Katie dikabarkan menyewa seorang penerjemah bahasa Spanyol untuk menjelaskan kepada Leandro kalau dia sekarang bosan dengan hubungan mereka.

"Mereka tidak melakukan hubungan seksual untuk beberapa saat. Itu membuat Katie gila. Katie memiliki nafsu seks yang besar dan Leo tidak begitu tertarik," ungkap salah satu kerabat Katie seperti dikutip dari Contactmusic, Selasa (4/10/2011).

"Katie tidak menerima pria yang tak mau menemaninya di ranjang akan menjadi teman hidupnya," tandasnya.

Keputusan model asal Inggris itu mencampakkan Leandro setelah tujuh bulan berpacaran memang mengejutkan. Pasalnya, beberapa hari sebelum putus, Leandro mengumumkan ingin menikahi artis yang juga dikenal sebagai Jordan itu.

Okezone

Jarang Ngeseks, Katie Price Putuskan Pacar, Nafsu Seksual Model Seksi Inggris, Katie Price Putuskan Leandro Penna, Hasrat Seksual Katie Price yang Tinggi, Contactmusic, Katie Price Dikenal Juga sebagai Jordan


Category Article

What's on Your Mind...