iOS 5 Siap Dijajal di iPod, iPhone dan iPad | Update Software Terbaru dari Apple

iOS 5 Siap Dijajal di iPod, iPhone dan iPad | Update Software Terbaru dari Apple. Sistem operasi terbaru dari Apple, iOS 5 sudah tersedia untuk di-download. Update software ini dapat diunduh melalui iTunes 10.5 yang juga sudah dirilis oleh Apple.
iOS 5 membawa sejumlah fitur baru. Seperti notifikasi yang dtingkatkan, aplikasi kamera lebih baik di mana user dapat memakai tombol volume sebagai shutter kamera, serta mendukung cloud streaming.

iOS 5 diperlukan untuk mengakses iCloud, layanan back up dan sinkronisasi online Apple. Namun patut dicatat iOS 5 tidak memasukkan fitur Siri, teknologi perintah suara baru dari Apple karena fitur tersebut hanya khusus untuk iPhone 4S.

Satu fitur yang paling ditunggu di iOS 5 barangkali adalah iMessage. iMessage adalah layanan messaging yang diharapkan dapat menyaingi popularitas BBM (BlackBerry Messenger).

Seperti detikINET kutip dari TechRadar, Kamis (13/10/2011), iOS 5 dapat digunakan di berbagai gadget Apple. Yaitu iPhone 4, iPhone 3GS, iPad, iPad 2 serta iPod Touch generasi tiga dan empat.

detikNet

iOS 5 Siap Dijajal di iPod, iPhone dan iPad, Update Software Terbaru dari Apple, Update software Diunduh Melalui iTunes 10.5, Fitur Baru iOS 5,iOS 5 Diperlukan untuk Mengakses iCloud, Layanan Back Up dan Sinkronisasi Online Apple, iMessage Layanan yang Dapat Menyaingi BBM (BlackBerry Messenger), iOS 5 dapat Digunakan di Berbagai Gadget Apple,iPhone 4, iPhone 3GS, iPad, iPad 2, iPod Touch


Category Article , ,

What's on Your Mind...