Ini Dia Calon Kuat Gadis Bond | Film James Bond Terbaru

Ini Dia Calon Kuat Gadis Bond | Film James Bond Terbaru. PERTANYAAN seputar siapa yang bakal memerankan karakter gadis Bond di lanjutan kisah agen 007 akhirnya terjawab. Kabar yang santer beredar mengatakan aktris Prancis Berenice Marlohe terpilih bersanding dengan Daniel Craig di film James Bond ke-23.
Marlohe adalah seorang aktris Prancis yang berniat pindah ke layar lebar setelah merintis karier sebagai bintang televisi. Saat ini, ia sedang terlibat syuting sebuah film besutan James Huth berjudul Un Bonheur N'arrive Jamais Seul.

Sebelum Marlohe, model Brazil Ana Araujo dikabarkan menjadi calon potensial untuk mengisi peran ini. Awal September 2011, kekasih rocker Ronnie Wood dari grup rock The Rolling Stones itu dilaporkan bersaing dengan Naomie Harris untuk mendapatkan peran gadis Bond.

Sutradara Sam Mendes dilaporkan akan memulai proses syuting adegan pembuka di Turki. Para produser, Michael G Wilson dan Barbara Broccoli dikabarkan telah menemui pemerintah Turki guna menandatangani kesepatakan syuting di Istanbul.

"Adegan pembuka rencananya akan difilmkan di Istanbul, tapi sejumlah lokasi lain di luar Istanbul juga akan digunakan untuk pembuatan film ini," jelas Menteri Kebudayaan dan Pariwisata Turki Ertugrul Gunay seperti dikutip situs aceshowbiz.com.

Salah satu situs yang akan digunakan untuk keperluan syuting film yakni Sultanahmet Square, sebuah lingkungan bersejarah di kota tersebut.

Film Bond mendatang ini akan menjadi yang ketiga yang disyuting di Istanbul setelah From Russia with Love dan The World Is Not Enough.

MediaIndonesia

Ini Dia Calon Kuat Gadis Bond, Film James Bond Terbaru, Aktris Prancis Berenice Marlohe Dikabarkan Terpilih Menjadi Pendamping Daniel Craigh, Film James Bond Ke 23 Disutradarai oleh Sam Mendes, Syuting Adegan Pembuka di Turki, Sultanahmet Square, Film James Bond Ketiga yang Syuting di Istanbul setelah From Russia with Love dan The World Is Not Enough


Category Article

What's on Your Mind...