Hwang Jung Eum & No Min Woo Mundur dari 'Full House 2' | Bintang Utama Mundur, 'Full House 2' Batal Tayang

Hwang Jung Eum & No Min Woo Mundur dari 'Full House 2' | Bintang Utama Mundur, 'Full House 2' Batal Tayang. Hwang Jung Eum dan No Min Woo didaulat menjadi pemeran utama sekuel drama seri Full House 2, namun mereka justru tidak yakin bisa membawa serial itu ke puncak popularitas.
Kemarin, Hwang Jung Eum dan No Min Woo melalui agensinya Core Contents Media, mendatangi rumah produksi untuk meminta pembatalan penampilan Hwang Jung Eum dan No Min Woo di serial tersebut.

�Kami tidak yakin tentang penampilan Hwang Jung Eum dan No Min Woo pada serial ini karena karakternya tidak sesuai dengan mereka. Kami sedang mencari rincian dengan perusahaan produksi untuk serial drama yang lain," urai agensi Hwang Jung Eum dan No Min Woo.

Selain itu, Hwang Jung Eum dan No Min Woo juga mempertimbangkan tentang penampilan mereka di serial televisi lain. Demikian dinukil Starnews, Sabtu (15/10/2011)

Full House diadaptasi dari cerita komik di mana Rain dan Song Hye Gyo muncul pada 2004. Serial ini sangat populer di banyak negara Asia. Termasuk Korea, China, Taiwan, dan tentu saja Indonesia. Full House 2 rencananya akan tayang pada Maret 2012 di televisi Jepang, TBS. Sedangkan, Korea belum mendapat jadwal rilis.

okezone

Hwang Jung Eum & No Min Woo Mundur dari 'Full House 2', Bintang Utama Mundur, 'Full House 2' Batal Tayang, Core Contents Media, Karakter Hwang Jung Eum & No Min Woo Tidak Cocok dengan Tokoh dalam Serial 'Full House 2', Starnews, Serial 'Full House' Dibintangi Rain dan Song Hye Gyo, Televisi Jepang, TB


Category Article

What's on Your Mind...