Hebohnya Kolaborasi Ayu Ting Ting dengan GIGI | Konser Musik 'Karya Terbaik GIGI'

Hebohnya Kolaborasi Ayu Ting Ting dengan GIGI | Konser Musik 'Karya Terbaik GIGI'. Grup band GIGI menampilkan karya terbaik mereka malam ini. Grup yang digawangi oleh Armand Maulana, Dewa Budjana, Thomas, dan Hendy itu mengawali penampilannya dengan lagu 'Sang Pemimpi'. Mereka kemudian membawakan sebuah lagu baru yang berjudul 'Cintailah Mereka'.
"Lagu ini lagu baru dari kami, untuk mereka yang sudah yatim piatu, 'Cintailah Mereka'," kata sang vokalis, Armand Maulana, di atas panggung Balai Sarbini, Plaza Semanggi Jakarta, Jumat malam.

Dia mengenakan jas panjang serupa coat warna merah tua. Beberapa penyanyi ikut tampil di acara yang dikemas ala orkestra itu antara lain pedangdut Ayu Ting Ting.

Setelah sempat melantunkan sedikit lirik 'Alamat Palsu', Ayu kemudian berduet dengan Armand Maulana. Mereka tampak enjoy dan klop menyanyikan lagu GIGI yang berjudul 'Nakal'. Duet Armand dan Ayu Ting Ting itu membuat penonton ikut bergoyang.

Istri Armand, penyanyi Dewi Gita juga ikut andil di acara Harmoni malam ini. Lagu 'Facebook' dia tampilkan dengan aransemen yang berbeda. Ya, dia nyinden malam ini. Suara Dewi yang melengking membuat lagu tersebut terasa berbeda dan tetap asyik didengar.

Dua vokalis solo lainnya muncul berurutan setelah Dewi Gita, yaitu Raisa dan Citra 'Idol'. Setelah itu giliran Dewa Budjana berbicara di atas panggung. Tak seperti biasanya, lelaki yang piawai memainkan gitar itu bermonolog cukup panjang di atas panggung. Kebetulan, malam ini gitaris asal Bali itu juga memimpin orkestra untuk GIGI.

"Sesuatu yang menantang juga ya, persiapan dengan waktu yang singkat seperti ini, sempat nggak ketemu matahari juga," kata Budjana usai konser. Menurut Armand, Budjana sempat tidak keluar dari kamar selama empat hari.

Eks vokalis Kerispatih, Sammy, dan Glenn Fredly juga ikut menyanyikan lagu GIGI malam ini. Budjana juga sempat berkolaborasi dengan Tohpati dan gitaris 'Sheila On 7' Eross di atas panggung.

"Latihannya cukup singkat ya, cuma seminggu. Sebenarnya yang susah adalah kolaborasi dengan penyanyi-penyanyi solo-nya ya. Karena kalau yang dari GIGI sendiri kan kita kemarin juga barusan konser Sweet Seventeen," ujar Armand Maulana.

VIVAnews

Hebohnya Kolaborasi Ayu Ting Ting dengan GIGI, Konser 'Karya Terbaik GIGI', Konser Dikemas Ala Orkestra, Armand Maulana dan Ayu Ting Ting Menyanyikan Lagu 'Nakal', Konser Sweet Seventeen GIGI


Category Article ,

What's on Your Mind...