'In Heaven', Hadiah Kecil JYJ untuk Fans | FOTO-FOTO PERSONIL JYJ DALAM ALBUM TERBARU

'In Heaven', Hadiah Kecil JYJ untuk Fans | FOTO-FOTO PERSONIL JYJ DALAM ALBUM TERBARU. JYJ baru saja kembali dengan album 'In Heaven'. Album tersebut sudah terjual 300.000 kopi bahkan sebelum dirilis. Apa komentar mereka?

Jaejoong mengaku semangat terbesar datang dari fans yang selalu setia menunggu. Dengan berbagai masalah yang terus menimpa, Jaejoong juga menyatakan JYJ tidak akan pernah menyerah.

"Ini adalah album yang bisa dirilis karena fans yang menunggu kami dan selalu memberi kami keberanian. Album ini bukan milik kami. 'In Heaven' hanya hadiah kecil yang bisa kami berikan untuk fans. Lewat album ini, kami ingin fans tahu JYJ akan terus berjalan dan tak akan menyerah," ujar Jaejoong saat jumpa pers di Jungdong, Seoul.

Junsu menyambung, "Album ini seperti album resmi pertama kami. Ironis, karena membutuhkan waktu dua tahun untuk dirilis. Kami ingin memperlihatkan tekad kami dan album-album berikutnya akan mengikuti."

Pasca keluar dari SM Entertainment, JYJ memang berkembang pesat. Dari sekadar idola biasa, menjadi musisi yang bisa menulis lirik dan membuat musik sendiri. Yoochun bahkan menghabiskan KRW 100 juta atau sekitar Rp 750 juta untuk membangun studio musik sendiri.

Meski telah keluar uang banyak, Yoochun mengaku studionya belumlah selesai. Ia memastikan semua furniture-nya sesuai dengan keinginan agar bisa menulis lirik dan mengaransemen musik dengan nyaman.

"Aku membuat studio dengan uangku sendiri agar aku bisa bekerja dengan lebih nyaman. Tetapi sekarang semuanya masih berantakan, beberapa meja belum datang. Ketika semuanya selesai, aku akan bekerja lebih keras," papar Yoochun dilansir Daily KPop News.

Tak heran, lagu-lagu Yoochun banyak dipuji oleh kedua rekan sesama anggota JYJ. Jaejoong bahkan mengagumi Yoochun dengan memuji, "Lagu-lagu Yoochun itu sensasional."

JYJ memang sensasional. Berpisah dengan TVXQ, berseteru dengan agensi sampai ke ranah hukum, sampai dicekal di sebuah stasiun televisi karena berbagai alasan.

Meski demikian, mereka masih dicintai. Berbagai undangan konser pun berdatangan dari seluruh dunia, termasuk dari Eropa. JYJ akan mengunjungi Eropa untuk pertama kalinya dengan konser di Barcelona, Spanyol pada 29 Oktober dan Berlin, Jerman pada 6 November.

"Ini pertama kalinya kami ke Spanyol. Stadionnya berkapasitas 3000 orang dan kami dengar tiketnya 80% dibeli pada hari pertama penjualan. Kami pasti akan belajar banyak hal baru selama konser di Eropa," ujar Junsu.

detikHot

'In Heaven', Hadiah Kecil JYJ untuk Fans, FOTO-FOTO PERSONIL JYJ DALAM ALBUM TERBARU, 'In Heaven. Album Terbaru JYJ, Komentar Jaejoong, yoochun, Junsu, Mengenai Albun 'In Heaven',


Category Article

What's on Your Mind...