Foto Syur Madonna Beredar di Internet | Foto Topless Madonna di Brazil

Foto Syur Madonna Beredar di Internet | Foto Topless Madonna di Brazil. Meski di usianya yang sudah mencapai kepala lima, Madonna tetap berani tampil seksi dan memamerkan tubuhnya. Kabar terbaru, beberapa foto syur Madonna beredar luas di internet.
Tiga tahun lalu, Madonna berada di sebuah kamar hotel menjalani pemotretan untuk Majalah W di Brazil. Namun, ada orang yang mengambil foto-foto topless Madonna. Dan Madonna tidak menyukai hal tersebut.

Seperti dikutip dari Hollyscoop, foto-foto pamer dada Madonna bocor di internet. Sayangnya, Anda jangan berharap Madonna akan tampil seseksi Scarlett Johansson dan Blake Lively yang foto telanjangnya juga tersebar.

Meski terlihat kencang, namun usia tak bisa membohongi. Tubuhnya tak seindah yang terlihat selama ini.

Maklum saja, karena foto-foto tersebut diambil pada tahun 2008, ketika itu usia Madonna 50 tahun. Dari foto terlihat ia tak mengenakan apapun kecuali bra berwarna nude dan wig berwarna pirang.

Siapa yang memgambil foto-foto tersebut memang belum diketahui. Namun, dicurigai orang yang memotret Madonna adalah, Jesus Luz, mantan pacar Madonna. (adi)

VIVAnews

Foto Syur Madonna Beredar di Internet, Foto Topless Madonna di Brazil, Pemotretan untuk Majalah W di Brazil, Hollyscoop, Foto Telanjang Scarlett Johansson dan Blake Lively juga tTersebar di Internet, Madonna Mengenakan Bra warna Nude dan Wig Pirang, Jesus Luz Mantan Kekasih Madonna


Category Article ,

What's on Your Mind...