Dibilang Seperti Kuda, Choi Si Won Kecewa | Choi Si Won Tersinggung, Boy Band 'SUJU' Pecah ?

Dibilang Seperti Kuda, Choi Si Won Kecewa | Choi Si Won Tersinggung, Boy Band 'SUJU' Pecah ?. Pemimpin boy band Korea Selatan Super Junior Choi Si Won sempat kecewa ketika ada rekan satu tim yang menyebut ototnya seperti kuda.
Kabar itu diungkapkan dua personel Super Junior Eunhyuk dan Shindong dalam acara hiburan di stasiun TV MBC, Jumat, 7 Oktober 2011.

Eunhyuk berujar, "Siwon itu tidak hanya tampan, tapi dia tajam, gentleman, sekaligus punya badan yang atletis. Dia adalah sebuah paket yang sempurna."

Tapi, Eunhyuk melanjutkan, ternyata fisik Siwon sempat membuatnya kecewa. "Ketika ada salah seorang anggota Suju yang bilang ke Siwon kalau dia punya otot seperti kuda, Siwon ternyata salah paham,� ujarnya.

Akibat perkataan itu, Siwon diam seharian. Menurut Eunhyuk, Siwon memikirkan kata-kata itu. Lalu di tengah malam, Siwon memanggil Leeteuk, salah satu personel Suju, untuk menanyakan apakah ada anggota Suju yang tidak menyukainya. "Ia pun bertanya apakah dia benar-benar seperti kuda," tutur Eunhyuk. Siwon dan Leeteuk membahas masalah ini berjam-jam.

Pengakuan Eunhyuk itu mengundang tawa seluruh penonton di stasiun televisi tersebut.

Si Won memang anggota Suju yang paling populer. Pria 24 tahun ini juga dikenal sebagai model, pemain film, dan pemain drama. Serial dramanya yang baru diputar di Indonesia adalah Oh My lady. Si Won bermain bersama artis Chae Rim. Dalam serial ini Si Won berperan sebagai aktor yang mempunyai anak di luar nikah.

Kepopuleran pria bernama asli Ryu Si Won hingga ke luar Korea. Ia termasuk empat bintang Korea pertama yang fotonya dijadikan perangko di Cina.

Tempointeraktif

Dibilang Seperti Kuda, Choi Si Won Kecewa, Choi Si Won Tersinggung, Boy Band 'SUJU' Pecah ?, Anggota Boy Band Super Junior, Berita Shi Won Tersinggung Dikabarkan Anggota Super Junior Eunhyuk dan Shindong di TV MBC, Shi Won Bermain Serial 'Oh My Lady' Bersama Chae Rim, Memiliki Nama Asli Ryu Shi Won,


Category Article

What's on Your Mind...