Crazy In Love Beyonce Jadi Lagu Terbaik Dekade Ini | Beyonce Kuasai Dunia Musik Era 2000-an

Crazy In Love Beyonce Jadi Lagu Terbaik Dekade Ini | Beyonce Kuasai Dunia Musik Era 2000-an. Jika beberapa dekade lalu dunia musik dikuasai The Beatles dan Michael Jackson, Beyonce berhasil menyusul dengan keberhasilan salah satu lagunya, yaitu Crazy In Love yang dinobatkan sebagai lagu terbaik era 2000-an.
Lagu Beyonce yang berkolaborasi dengan Jay Z, sang suami ini berada di urutan pertama deretan Hot 100 Billboard selama delapan pekan. Lagu milik penyanyi cantik ini berhasil mengalahkan Hey Ya! milik Outkast dan Poker Face dari Lady GaGa, yang berada di urutan kedua dan ketiga dalam sebuah poling yang digelar oleh VH1.

"Tentu saja ada perasaan yang benar-benar berbahaya ketika kau jatuh cinta, dengan memberikan hatimu untuk orang lain dan sadar bahwa merekalah yang mengatur perasaanmu. Paling tidak begitu buatku, walau aku terus berusaha agar tetap kuat, jatuh cinta masih berbahaya untukku," jelas Beyonce.

Lose Yourself milik Eminem, Since U Been Gone milik Kelly Clarkson dan Sexy Back milik Justin Timberlake, juga berada dalam deretan lagu terbaik era 2000-an.

MediaIndonesia

Crazy In Love Beyonce Jadi Lagu Terbaik Dekade Ini, Beyonce Kuasai Dunia Musik Era 2000-an, Kolaborasi Beyonce dengan Suaminya Jay Z, 'Crazy In Love' Berada pada Urutan Pertama Deretan Hot 100 Billboard Selama Delapan Pekan, Mengalahkan 'Hey Ya!' Milik Outkast dan 'Poker Face' dari Lady GaGa, Polling Digelar oleh VH1, 'Lose Yourself' milik Eminem, 'Since U Been Gone' milik Kelly Clarkson dan 'Sexy Back' milik Justin Timberlake juga Masuk dalam Daftar Lagu Terbaik Era 2000-an


Category Article

What's on Your Mind...