Comeback Bareng SNSD, Wonder Girls Stres | Persaingan SNSD Versus Wonder Girl

Comeback Bareng SNSD, Wonder Girls Stres | Persaingan SNSD Versus Wonder Girl. Dua girlband papan atas Korea SNSD dan Wonder Girls akan menelurkan album di saat yang hampir bersamaan. Persaingan pun tak bisa dihindari.
JYP Entertainment sebagai agensi Wonder Girls mengaku sedikit stres harus menghadapi SNSD. Namun karena telah setahun lebih tidak promo di Korea, Wonder Girls pun berkonsentrasi menyiapkan yang terbaik.

"Bohong jika kami tidak stres karena harus menghadapi SNSD comeback. Tapi karena kami harus berdiri di hadapan semua orang setelah sekian lama, kami lebih berkonsentrasi membuat album yang berkualitas," ujar juru bicara JYP dilansir AllKPop, Senin (17/10/2011).

Album Wonder Girls itu rencananya akan dirilis pada awal November. Namun belum ada tanggal pasti. JYP pun mengaku bekerja keras agar album tersebut benar-benar sempurna.

"Karena ini album yang dirilis setelah sekian lama, kami memperhatikan setiap detail di setiap lagu. Kami bekerja keras agar album ini bagus dan memperlihatkan image yang luar biasa. Tolong dukung kami," papar juru bicara JYP.

detikHot

Comeback Bareng SNSD, Wonder Girls Stres, Persaingan SNSD Versus Wonder Girl, JYP Entertainment, AllKPop, Albun Baru Wonder Girl Dirilis Bulan Nopember


Category Article ,

What's on Your Mind...