Cincin Tunangan Bos Playboy Dijual Eks Pacar | Batal Menikah, Crystal Harris Jual Cincin Tunangan

Cincin Tunangan Bos Playboy Dijual Eks Pacar | Batal Menikah, Crystal Harris Jual Cincin Tunangan. Mantan Tunangan Hugh Hefner,Crystal Harris menjual cincin tunangannya dengan Bos Playboy, dengan harga mencapai Rp273 juta.
Crystal menjual cincin tunangan di rumah lelang Christie di New York dengan harga antara USD20 ribu hingga USD30 ribu.

Wanita tinggi semampai itu membatalkan pernikahan dengan pendiri Playboy berusia 85 tahun itu hanya beberapa hari sebelum pernikahan berlangsung pada Juni 2011. Meski pernikahan batal, Crystal tetap memiliki cincin pertunangan yang tersemat jarinya, yakni cincin berlian seberat 3,39 karat.

"Crystal tidak tahan melihat cincin itu lagi karena membawa kenangan buruk baginya," tutur sumber yang dikutip Femalefirst, Senin (3/10/2011).

Deskripsi detail tentang cincin pertunangan juga diungkap situs christies.com, yang berbunyi, "Sebuah cincin berlian. Dibuat dengan berlian yang dibentuk lingkaran, beratnya sekitar 3,39 karat, berwarna platinum."

Hefner yang telah menikah dua kali membiarkan mantan tunangannya menjaga cincin pertunangannya, karena dia tidak percaya Crystal hanya berpura-pura mencintainnya.

"Saya pikir argumen dapat dibuat bahwa dia hanya berpura-pura mencintai saya, membawa saya naik ke awan."

"Jika dia berpura-pura, dia melakukannya dengan sangat baik. Jika Anda sedang mencari penjelasan tentang Crystal, aku tidak tahu. Aku tidak benar-benar merasa sakit telah dibohongi. Aku pikir hubungan kami menjadi kacau setelah ini," tutur Hefner.

Okezone.com

Cincin Tunangan Bos Playboy Dijual Eks Pacar, Batal Menikah, Crystal Harris Jual Cincin Tunangan, Cincin Dijual di Rumah Lelang Christie di New York dengan Harga Antara USD20 Ribu Hingga USD30 Ribu, Situs christies.com


Category Article ,

What's on Your Mind...