BoA Siap Kembali Gebrak Jepang | Artis BoA Rekam Album Berbahasa Jepang

BoA Siap Kembali Gebrak Jepang | Artis BoA Rekam Album Berbahasa Jepang. Pertengahan September lalu SM Entertainment agensi penyanyi BoA mengumumkan BoA tidak akan comeback di Korea dalam waktu dekat. Rupanya BoA sedang mempersiapkan untuk kembali ke panggung musik Jepang.
BoA menghabiskan waktu liburan Chuseok-nya dengan rekaman. Kabarnya rekaman itu adalah untuk album baru berbahasa Jepang. Ia juga sedang mempersiapkan video klip untuk comeback-nya tersebut.

"Menuju lokasi syuting video klip. Hari ini aku syuting PV (promotional video). Akan menyenangkan!" ucap BoA melalui akun Twitter pribadinya, Jumat (7/10/2011).

Selain rekaman album, BoA juga ternyata mempersiapkan sebuah konser di Jepang. Ia mengaku tak sabar untuk segera tampil di hadapan fansnya di Negeri Sakura tersebut.

"Aku lupa menyebutnya, konser natal 2011 (2011 BoA the live x-mas) di Tokyo selama dua hari. 10 dan 11 Desember. Tak sabar!" sambung BoA.

detikHot

BoA Siap Kembali Gebrak Jepang, Artis BoA Rekam Album Berbahasa Jepang, SM Entertainment Agensi Penyanyi BoA, BoA syuting PV (Promotional Video) Lagu Baru, Konser Natal 2011 (2011 BoA The Live X-Mas) di Tokyo, Penyanyi Korea BoA


Category Article ,

What's on Your Mind...