Artis Terseksi Inggris Siap Tampil di Playboy | Aktris Michelle Keegan Siap Jadi Model Playboy

Artis Terseksi Inggris Siap Tampil di Playboy | Aktris Michelle Keegan Siap Jadi Model Playboy. Aktris Michelle Keegan berhasil terpilih sebagai wanita terseksi berturut-turut sebanyak tiga kali dalam ajang Inside Soap Awards dan British Soap Awards. Keegan yang namanya mulai terkenal ini tidak keberatan untuk berpose di Majalah Playboy.
Keegan mengaku dirinya bersedia tampil di majalah khusus pria dewasa terkenal tersebut. Hanya saja dirinya akan lebih hati-hati dan tetap mempertahankan kesopanan saat menjadi model di majalah milik Hugh Hefner itu. Ia menegaskan tidak akan berpose telanjang jika ditawari menjadi model Playboy.

"Playboy, hal yang baik untuk dilakukan. Kalaupun harus dilakukan, saya tidak akan memamerkan payudara atau bagian penting tubuh lainnya. Saya tidak akan telanjang," kata Keegan kepada Heatworld seperti dikutip dari Musicroom, Kamis, 6 Oktober 2011.

Meski tiga kali berhasil meraih predikat bintang opera sabun terseksi di Inggris, selama ini penampilan Keegan dalam serial opera sabun justru dinilai tidak terlalu seksi.

Nama Keegan mulai dikenal publik setelah artis berdarah Inggris ini berperan sebagai Tina McIntrye dalam opera sabun berjudul 'Coronation Street'. Peran ini mulai ia mainkan sejak tahun 2007 lalu. Dan sampai saat ini, ia masih menikmati perannya di opera sabun tersebut.


VIVAnews

Artis Terseksi Inggris Siap Tampil di Playboy, Aktris Michelle Keegan Siap Jadi Model Playboy, Aktris Michelle Keegan Terpilih Sebagai Wanita Terseksi Dalam Ajang Inside Soap Awards dan British Soap Awards, Heathworld, Berperan Sebagai Tina McIntrye dalam Opera Sabun Berjudul 'Coronation Street'


Category Article

What's on Your Mind...