Rihanna Berpose Seksi untuk Armani | Foto Seksi Rihanna

Rihanna Berpose Seksi untuk Armani
RIHANNA tidak segan memamerkan tato dan tubuh seksinya dalam balutan pakaian dalam dan jins Armani, untuk kampanye iklan musim gugur/musim dingin 2011-2012 merek mewah tersebut.

Penyanyi berusia 23 tahun yang dikenal sebagai trend-setter itu terpilih sebagai duta Emporio Armani Underwear dan Armani Jeans. Dua foto iklan yang diambil dalam nuansa hitam-putih tersebut memperlihatkan Rihanna tengah bersantai di kursi belakang sebuah mobil kuno, tanpa mengenakan apa-apa kecuali bra krem dan celana dalam.

Foto yang lain memperlihatkan pelantun tembang Russian Roulette ini dalam balutan sepasang pakaian dalam seksi berwarna hitam-putih. Dua foto lainnya menangkap Rihanna sedang berbaring di kap mobil dalam balutan celana jins ketat dan jaket kulit.

Foto-foto tersebut diambil oleh fotografer Steve Klein, yang juga mengarahkan video musik Lady Gaga untuk tembang Alejandro. Dalam foto-foto itu, Riri, sapaan akrabnya, terlihat tampil mengenakan rambut palsu pirang pendek.

Mantan kekasih Chris Brown ini diumumkan sebagai wajah baru untuk kampanye iklan Armani pada Juli 2011. Ia mengikuti jejak sejumlah selebritas lain yang telah lebih dulu mewakili merek tersebut, seperti pasangan David dan Victoria Beckham, bintang Hollywood Megan Fox, pesepak bola Cristiano Ronaldo, serta atlet tenis profesional Rafael Nadal.
  • MediaIndonesia
Rihanna Berpose Seksi untuk Armani | Foto Seksi Rihanna


Category Article

What's on Your Mind...