Malinda Dee Dibawa ke Kejari, Baju Tahanan Tak Dikancing | Tampilan Terbaru Malinda Dee

Malinda Dee Dibawa ke Kejari, Baju Tahanan Tak Dikancing


Malinda Dee dibawa keluar dari Mabes Polri untuk dilimpahkan ke Kejari Jaksel. Malinda keluar dengan baju tahanan berwarna oranye yang tidak dikancingkan.
Malinda keluar pukul 09.45 dari Mabes Polri, Jl Trunojoyo, Jakarta Selatan, Rabu (14/9/2011). Dia mengenakan baju hitam-hitam, lalu dilapisi baju tahanan warna oranye yang dibiarkannya terbuka, alias tidak dikancing. Malinda juga memakai kerudung hitam dengan poni menyembul. Make up tebal menghiasi wajah mantan pegawai Citibank ini.
Malinda ditemani tiga penyidik yang terdiri dua pria dan satu perempuan. Tanpa menjawab pertanyaan wartawan, Malinda langsung menaiki mobil Nissan Serena silver B 1072 QH milik penyidik Mabes Polri, menuju ke Kejari Jaksel di Jl Rimba.
Dalam kasus ini, Malinda Dee diduga melakukan pidana pencucian uang dan tindak pidana perbankan. Mantan Senior Relationship Manager Citibank Landmark itu diduga mengalirkan miliaran dana nasabah ke beberapa rekening yang kemudian diketahui ditransfer kembali ke rekening miliknya.
Selain Malinda, polisi juga menyeret Dwi Herawati (eks Pegawai Citibank NA), Novianty Irine, SE (cash supervisor/head teller Citibank Landmark Jakarta) dan Betharia Panjaitan (cash supervisor/head teller Citibank Landmark).
Selain itu, polisi juga menyeret Andhika Gumilang (suami siri Malinda), Viska (adik kandung), dan Ismail (ipar) karena diduga menerima dan menikmati uang dari Malinda hasil pencucian uang. Ketiga tersangka terakhir telah dilimpahkan ke Kejari Jakarta Selatan terlebih dahulu dan kini masih dalam tahap penyusunan dakwaan.
  • detikNews
Malinda Dee Dibawa ke Kejari, Baju Tahanan Tak Dikancing | Tampilan Terbaru Malinda Dee


Category Article

What's on Your Mind...