Heidi Klum Asuransikan Kaki Rp17,5 M | Brand Lingerie Victoria Secret

Heidi Klum Asuransikan Kaki Rp17,5 M | Brand Lingerie Victoria Secret. Tubuh indah dan kaki jenjang merupakan modal utama sebagai seorang supermodel. Dan itu pula yang dirasakan supermodel, Heidi Klum. Model berdarah Jerman ini pun mengasuransikan kaki jenjangnya senilai miliaran rupiah.
Kaki indah Klum diasuransikan seharga US$2 juta atau sekitar Rp17,5 miliar. Klum mengaku, ia sebenarnya tidak tertarik untuk mengasuransikan tubuhnya.

"Saya secara pribadi tidak tertarik dengan asuransi, tetapi klien yang melakukan untuk saya," kata Klum seperti dikutip dari Showbizspy, Minggu, 18 September 2011.

Ibu empat orang anak ini menceritakan awal mula ketika bagian tubuhnya tersebut harus diasuransikan. Ketika itu, Klum sedang berada di London. Dan di sana, Klum diharuskan diperiksa bagian kakinya.

"Mereka akan memeriksanya dan aku punya satu bekas luka di kaki. Jadi, kaki ini (kaki kiri) tidak mahal dan ini (kanan) yang mahal," ucapnya.

Klum mengaku, ia sangat menikmati pekerjaaannya sebagai seorang model. Popularitasnya tidak memudar meski ia telah menikah dan memiliki empat anak.

Bahkan, namanya tercatat sebagai salah satu supermodel terkaya. Ia berada di peringkat kedua dengan pendapatan sebesar US$20 juta atau setara Rp171 miliar.

Sebagai model terkenal, Heidi tetap berusaha meluangkan waktu untuk keluarga. Klum sangat bahagia dengan kehidupan yang sedang dijalaninya. Menjadi orang tua adalah pengalaman yang berharga untuk model berambut pirang ini.

"Merupakan tanggung jawab besar memiliki anak. Mereka semua memiliki suka dan tidak suka dengan kegiatan yang mereka lakukan. Anda harus belajar menyeimbangkan semua itu," ujarnya.

� VIVAnews

Heidi Klum Asuransikan Kaki Rp17,5 M, Brand Lingerie Victoria Secret, Supermodel Terkaya, Seksi dengan 4 Anak

What's on Your Mind...