Foto Hot Kim Kardashian|Foto Syur BUlan Madu Kim Kardashian

Foto Syur Bulan Madu Kim Kardashian
Kim Kardashian (Foto: Dailymail)Artis cantik dan seksi Kim Kardashian telah menikah dengan Kris Humphries pada tanggal 20 Agustus 2011. Setelah melangsungkan pernikahan Kim Kardashian kemudian melakukan bulan madu ke Italia.

Dengan tatanan rambut dan riasan wajah yang selalu sempurna, tubuh sintal Kim tampak menggoda dalam balutan bikini beraksen emas yang dia siapkan dalam dua warna berbeda, merah marun dan hitam.

Kim juga terlihat seksi dalam dua bikini dengan corak kulit ular warna abu-abu dan ungu. Tampak Kris tak bisa lepas melihat sang istri ketika memamerkan tubuh hot dalam balutan bikini dengan tali pengikat tipis warna hitam dan emas, serta bikini putih dengan emblem 'Mrs Humpries' di bagian bokong.

Meski menggunakan bikini, Kim tidak bermaksud berenang. Dia hanya bermandikan matahari dengan Kris. Itu disebabkan Kim tidak ingin kehilangan perhiasan yang dikenakannya. Pasalnya, Kim hampir kehilangan anting USD75 ribu atau sekira Rp646,6 juta ketika berbulan madu di Bora-Bora Kim Kardashian tersebut, Kim terlihat sangat seksi dalam balutan bikini. Selama berada di sana, mereka lebih sering menghabiskan waktu untuk berjemur sambil menikamti keindahan pantai.

Selama bulan madu, Kris sangat memanjakan sang istri. Bahkan untuk menginap di Hotel Santa Caterin, Kris harus mengeluarkan dana hingga Rp 28 juta per malamnya.

�Bulan madu kita sangat sempurna, kita bisa menghabiskan waktu hanya berdua,� komentar Kim soal bulan madunya.Tempointeraktif.com

Foto Hot Kim Kardashian|Foto Syur Bulan Madu Kim Kardashian

What's on Your Mind...