FBI Selidiki Peredaran Foto Bugil Scarlett Johansson | Foto Telanjang Scarlett Johansson


FBI Selidiki Peredaran Foto Bugil Scarlett Johansson. Baru-baru ini, foto bugil Scarlett Johansson beredar di internet. Bintang 'Iron Man 2' itu pun disebut-sebut menjadi salah satu korban hacker yang tengah diburu Federal Bureau of Investigation (FBI).

Dalam foto tersebut, Scarlett tampak berpose hanya mengenakan handuk. Foto itu memperlihatkan tubuh bagian belakang sang artis. Sementara, pada foto lainnya, Scarlett tampak tidak mengenakan atasan.

Seperti dilansir Reuters, Kamis (15/9/2011), juru bicara FBI Ari Dekofsky memastikan kalau pihaknya saat ini memnag tengah menyelidiki kelompok atau orang yang bertanggung jawab atas pembajakan komputer atau telepon genggam milik selebritis Hollywood.

"Karena penyelidikan sedang berjalan, kami tidak bisa memberikan informasi apa pun tentang korban atau pun berapa orang yang sudah menjadi korban," ujar Ari.

Kabarnya, Scarleet telah dipanggil FBI untuk dimintai keterangan. Sayangnya, pihak Scarlett belum juga berkomentar tentang kabar tersebut.

Pada Maret lalu, sempat beredar kabar seorang hacker telah membajak komputer dan handphone milik 50 aktris Hollywood. Di antaranya, milik Vanessa Hudgens, Jessica Alba, Christina Aguilera, Ali Larter dan Demi Lovato.detikHot

FBI Selidiki Peredaran Foto Bugil Scarlett Johansson, Foto Telanjang Scarlett Johansson, Scarlett Johansson Korban Hacker


Category Article

What's on Your Mind...