Briptu Norman Mundur sebagai Anggota Brimob | Mundur Didukung Keluarga

Briptu Norman Mundur sebagai Anggota Brimob | Mundur Didukung Keluarga. Niat Mundur Briptu Norman Kamaru sebagai abdi negara selaku anggota Kepolisian Republik Indonesia pada Satuan Brigade Mobil (Brimob) mengejutkan banyak pihak termasuk kaum selebrita. Julia Perez misalnya.
Meski memahami keputusan Briptu Norman sebagai pilihan hidup, Jupe sapaan Julia Perez, menyarankan agar sosok polisi populer lewat penampilan di situs YouTube tersebut berpikir dua kali keluar dari institusi kepolisian.

"Kan sudah susah (jadi polisi). (Sekarang) sudah dapat pangkat dan sebagainya," ujar Jupe yang tahu kabar niat mundur Briptu Norman dari Tribunnews.com, Sabtu (17/9/2011).

Saran Jupe tak lain agar Briptu Norman tak menyesal di kemudian hari. Namun bila memang Norman bersikeras atasnya keinginannya tersebut, sekali lagi Jupe menyebut itu pilihan hidup, semua keputusan mengandung konsekuensi tertentu.

"(Jika tetap ingin mundur) Balik lagi ke dirinya. Karena hidup itu adalah pilihan," terang Jupe.

Briptu Norman Kamaru menyatakan diri mundur dari anggota Brigade Mobil (Brimob) Polri. Pernyataan mengejutkan ini diucapkan Norman kepada waratwan di Gorontalo, Jumat (16/9/2011).

"Saya menyatakan mundur dari anggota Brimob," kata anggota Brimob Gorontalo tersebut.

Alasan mundurnya Norman dari kepolisian, menurutnya tak berhubungan dengan karir di dunia musik. Pengundurannya ini murni karena ia tidak ingin melanjutkan karir menjadi anggota Brimob.

"Kemunduran saya ini tidak ada hubungannya dengan karir di dunia musik, saya murni mundur karena tidak ingin lagi menjadi anggota Brimob," ujarnya.

Dia juga menyatakan surat pernyataan pensiun dini dari anggota Brimob telah masuk di Polda Gorontalo, namun tidak mendapat persetujuan dari Polda Gorontalo.

Briptu Norman menyatakan surat pernyataan pensiun dini dari anggota Brimob telah masuk di Polda Gorontalo, namun tidak mendapat persetujuan dari Polda.

Untuk itu dirinya dan kedua orang tuanya rencananya Sabtu besok (17/9) akan berangkat menghadap Mabes Polri, mengajukan surat permohonan berhenti dari Anggota Brimob.

Sementara itu Ayah Norman, Idris Kamaru menyatakan dukungan pemberhentian Norman dari anggota Brimob.
"Kami mendukung keputusan Norman, dan akan mendampinginya menghadap Mabes Polri besok," kata Idris.

Sebelumnya Norman pernah menyatakan tidak akan pernah mundur dari anggota kepolisian dan tidak ingin melanjutkan karirnya di dunia musik.Tribunnews.com

Briptu Norman Mundur sebagai Anggota Brimob, Mundur Didukung Keluarga, Briptu Norman Menghadap Mabes, Briptu Merasa Terkekang

What's on Your Mind...