3 Korban Pelecehan Seksual Kantongi Bukti Pengakuan Pejabat BPN | Pelecehan Seksual Pejabat BPN

3 Korban Pelecehan Seksual Kantongi Bukti Pengakuan Pejabat BPN

 3 Korban pelecehan AN (25), NPS (29), dan AIS (22) telah melaporkan atasan mereka di Badan Pertanahan Nasional (BPN) berinisial G ke Polda Metro Jaya. Ketiga korban memiliki bukti kuat yakni video pengakuan G.

"Ada video pengakuan dari G. Jadi suami-suami korban mendatangi kantor pelaku di BPN, nah di sana saat ditanya pelaku mengaku memang betul melakukan pelecehan," terang pengacara korban, Ahmad Jazuli saat dihubungi detikcom, Rabu (14/9/2011).

Jazuli menegaskan tidak ada paksaan dalam pengakuan itu. Apalagi lokasi berada di dalam ruangan G. "Ya saat ditanya, memang dengan nada agak sedikit membentak, G mengaku," imbuhnya.

Video kini disimpan korban dan akan segera diberikan kepada kepolisian sebagai bukti. Pelecehan dilakukan pada 3 staf BPN itu sejak 2010 lalu, terakhir yang menjadi korban yakni NPS pada Juli 2011. Nah, setelah NPS menjadi korban, ketiganya baru berani melapor ke polisi.

Selain melapor ke polisi, ketiga korban juga akan berkonsultasi dengan psikolog. "Sekarang akan pergi ke psikolog," imbuhnya.

Pelaporan ke Polda Metro Jaya dilakukan ketiga korban pada Selasa (13/9). "Laporan bernomor TDL/3124/1X/2011/PMJ/Dit.Reskrim.Um tertanggal 13 September," kata pengacara korban, Ahmad Jazuli saat dihubungi detikcom, Selasa (13/9).
  • detikNews.com
3 Korban Pelecehan Seksual Kantongi Bukti Pengakuan Pejabat BPN  | Pelecehan Seksual Pejabat BPN


Category Article

What's on Your Mind...