10 Ide "Liar" Bikin Seks Makin Hot | Tips Menciptakan Kepuasan Seksual

10 Ide "Liar" Bikin Seks Makin Hot | Tips Menciptakan Kepuasan Seksual. AKSI ranjang yang panas tak hanya membuat Anda dan pasangan semakin dekat, dan mudah mencapai klimaks, namun dapat pula menciptakan kepuasan seksual.
Jika ingin membuat ajang bercinta semakin membara, berikut beberapa kiat yang dapat dilakukan dari Shine.

- Eksplorasi seni
Eksplorasi seni menggoda wanita sekreatif mungkin. Gunakan tangan dan lidah untuk meningkatkan sentuhan dan rangsangan baginya. Fokuslah selama 10 menit pertama dengan sesi tersebut, dan bersiaplah karena gairah si dia langsung menyala.

Eksplorasi Gaya
Jika bosan dengan posisi missionaris, biarkan wanita mengeksplorasi gaya women on top sehingga dia memiliki kontrol total atas ritme, kecepatan, dan kedalaman penetrasi. Posisi ini juga memungkinkan Anda untuk merangsang payudara dan klitoris yang membangun gairah dengan cepat.

- Fantasi Seksual
Jadilah pribadi yang berani ketika di ranjang, dan tidak canggung menjadi seorang petualang dengan bermain imajinasi ketika bercinta. Cobalah fantasi yang menyenangkan bersamanya ketika di kamar ganti (ruang pas) sebuah departement store. Saat si dia ada di dalam, tanpa disadarinya menyelinaplah ke dalam sejenak dan bersiaplah memainkan adegan panas dengannya.

- Menonton Film Erotis
Menonton film erotis bersama selama satu malam dengannya juga menjadi bumbu yang bisa membangkitkan gairah seks Anda dan pasangan. Pilihlah blue film yang Anda sukai berdua untuk dapat saling menikmati adegan tiap adegan. Lakukan pengulangan dan slow motion pada adegan panas yang ada di film, dan praktekkan selama 15 sampai 20 menit sebelum kembali melanjutkannya.

- Bermain Sebelum Bercinta
Saat Anda berdua di rumah, pergilah bersembunyi sejenak. Siapapun yang menemukan satu sama lain maka hukumannya adalah melakukan seks oral atau memenuhi keinginan pasangan. Bersenang-senanglah selama beberapa menit, kemudian bersembunyi kembali agar satu sama lain saling mencari. Lakukan ini beberapa kali dan dijamin klitorisnya pun akan berdenyut kencang dan siap menerima penetrasi Anda.

- Bisikan Seksi
Pikiran wanita adalah pusat dari semua emosi seksual dan energi. Karenanya, kata-kata yang nakal dan dapat menyentuhnya menjadi gerbang untuknya menjadi kian bergairah. Bisikkan kalimat seksi dan nakal ke telinganya dengan lembut, sambil menyentuh dan membelai titik-titik sensitifnya. Sesi ini menjadi pengawal yang baik untuk bercinta.

- Pelajari Teknik Bercinta
Cara tercepat untuk menghilangkan kebosanan saat di ranjang adalah terus menerus melakukan hal, teknik, serta posisi yang sama dari masa ke masa. Untuk mengusir kejemuan, cobalah sesuatu yang baru, misalnya beraksi "hot" di atas meja makan, di atas mesin cuci, teras, atau taman belakang, dan sebagainya.

- Posisi Baru
Biarkan dia berbaring dan mengangkat kakinya sehingga merangkul bahu Anda dan kemudian Anda dapat melakukan penetrasi dengan keadaan itu. Hal ini akan memungkinkan Anda untuk melakukan penetrasi secara lebih dalam dan menekan G-spot-nya, terutama jika Anda memiliki Mr P yang melengkung sedikit ke atas ketika ereksi. Untuk lebih efektif, berikan rangsangan klitoris secara simultan menggunakan ibu jari sambil melakukan penetrasi. Ini akan menimbulkan kenikmatan ganda dan orgasme yang maksimal serta lebih cepat.

- Relaks
Bagi wanita, seks adalah pengalaman emosional yang melibatkan fisik. Karenanya bersantailah dalam menikmati setiap inci tubuhnya untuk membuat dia terangsang maksimal, sekaligus memudahkannya capai orgasme sensasional.

- Seks Oral
Seks oral dapat memicu orgasme pada wanita secara luar biasa. Karenanya, lakukan sesi ini selama 10 menit untuk membawanya pada the big O. cobalah menelusuri area genitalnya dengan lidah dan Anda akan menemukan dirinya menggeliat tak tertahankan. okezone.com

10 Ide "Liar" Bikin Seks Makin Hot, Tips Menciptakan Kepuasan Seksual, 10 Langkah Seks Hebat

What's on Your Mind...